Kamis, 26 Februari 2015

Desa Sruwohdukuh

Desa   Sruwohdukuh





Kali ini saya akan membrikan informasi tentang Desa saya, Desa Sruwohdukuh,,,,,, Simak Baik baik






Pertama, ini adalah foto dari Balai Desa saya,,


Desa Sruwohdukuh RT 02, RW 01 
Butuh, Purworejo, Jawa Tengah

Ada struktur Organisasinya thun ini: :

Kepala desa : Drs. Rum Haryanto
Sekretaris desa : Bp. Suparjo
Kaur Pemb : Sudiono
Kaur Pemerintahan : Bp. Sumeri
Kepala Dusun : Bp. Parijan
PTL Ili - ili : Ahmad Taslim

Anggota BPD

Ketua : Bero Santoso
Wakil : Supar
Anggota :
Cokro Sumarjo
Rojikin
A. Dalawi



 Ini ialah foto Masjid dari Desa Sruwohdukuh, namanya Masjid Al As`ror.  Disana juga ada guru mengaji. Beliau bernama Bp. Ahmad Darwan.


















Gambar diatas ialah gambar Sekolah SD N Sruwohdukuh,,,, terdapat kantin, uks, 6 kelas, perpustakaan, kantor, gudang, kamar mandi, ruang ganti dan masih banyak lagi,,....


















Ini ialah sawah yang ada di Desa Sruwohdukuh, Saya tidak tau berapa luasnya tapi bagi saya itu cukup luas.


















Itu ialah jembatan yang menghubungkan antara wilaya Sruwohdukuh dengan Kedungsri. Dibagian barat juga ditanami berbaga sayuran dan palawija oleh Orang orang Sruwohdukuh.



Cukup sekian dari Profil desa saya

Bye bye........... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMBUAT BOLU KUKUS MILO/CHOCOLATOS ALA ANAK KOS PALING GAMPANG!!

Halo gaes ,setelah lulus sekolah 2 tahun lalu aku mau on lagi buat blog yaya.  Ini aku terinspirasi sama kegiatan aku di kos yang sekarang l...

Tutorial