Minggu, 08 November 2015

Konser IU Gagal Sold Out Karena Kontroversi, Fans Malah Salahkan Jang Ki Ha

Konser IU Gagal Sold Out Karena Kontroversi, Fans Malah Salahkan Jang Ki Ha

09 Nov 2015 09:56:11 WIB
Jang Ki Ha malah menjadi sasaran kemarahan fans IU lantaran tiket konser gagal sold out.
 
WowKeren.com - 2015 tampaknya menjadi masa-masa yang berat bagi . Belakangan ini, netter sedang ramai membicarakan lagu "Zeze" milik yang dianggap menjadikan anak sebagai objek seksual. Bahkan, para netter juga menuntut IU.

Kontroversi tersebut ternyata belum selesai hingga saat ini. Yang terbaru, IU harus rela gigit jari lantaran banyak fans yang membatalkan tiket konsernya.

Sebelumnya, diketahui kalau tiket konser nasional IU terjual habis. Namun mendadak banyak penggemar yang membatalkan pemesanan tiket tersebut. Hal ini terjadi setelah IU tersandung kontroversi beruntun mulai dari kasus "Zeze" hingga lagu "Twenty Three" yang diduga memplagiat.



Gagal sold out, ratusan tiket IU pun nganggur. Konser IU di Busan tersisa sebanyak 126 kursi. Konser di Gwangju tersisa 260 tiket, sedangkan di Daegu bahkan tersisa 345 tiket.

Gara-gara hal ini, fans setia IU langsung ngamuk. Anehnya, Jang Ki Ha malah menjadi sasaran kemarahan fans IU.

"Kuharap IU segera putus dengan Jang Ki Ha. Aku sangat khawatir IU akan menjadi buruk lantaran kencan dengannya," ujar fans. "Mungkin yang benar-benar pedofil adalah Jang Ki Ha!" tambah lainnya. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMBUAT BOLU KUKUS MILO/CHOCOLATOS ALA ANAK KOS PALING GAMPANG!!

Halo gaes ,setelah lulus sekolah 2 tahun lalu aku mau on lagi buat blog yaya.  Ini aku terinspirasi sama kegiatan aku di kos yang sekarang l...

Tutorial