Minggu, 22 November 2015

Tampil Cepak Saat Berangkat Wamil, Siwon Tetap Jadi Visual SuJu?

Tampil Cepak Saat Berangkat Wamil, Siwon Tetap Jadi Visual SuJu?


WowKeren.com - akhirnya resmi masuk militer hari ini, Kamis (19/11). Tak sendirian, member tersebut akan menjalani pelatihan dasar bersama .

Siwon dan Changmin pun diantar oleh 2 member SuJu yaitu dan , serta beberapa member dan . Sayangnya, ELF (sebutan fans SuJu) belum melihat begitu jelas wajah Siwon yang saat itu berangkat ke Chungnam Nonsan Army Training Camp.

Penantian fans pun akhirnya terjawab saat seorang ELF mengunggah foto Siwon dengan gaya rambut barunya. Biasa ganteng dengan rambut ala boyband, apakah Siwon tetap mempesona dengan rambut ala tentara?

Jawabannya tentu saja iya. Dalam salah satu foto yang diambil fans, tampak Siwon terlihat makin manly dengan rambut cepak ala tentara. Seakan mengobati kerinduan ELF, juga mengunggah foto Siwon sebelum berangkat wamil.



Dalam foto yang diunggah Leeteuk, Siwon yang sudah berambut cepak terlihat tersenyum manis saat makan bareng Leeteuk dan Changmin. Tentu saja, foto-foto ini membuat ELF terharu sekaligus sedih.

Sementara itu, Siwon dan Changmin nantinya akan memulai tugasnya di kepolisian. Kedua selebriti yang bernaung di bawah SM Entertainment itu akan menjalani pelatihan dasar selama 5 minggu sebelum memulai tugasnya secara resmi. (wk/kr)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

MEMBUAT BOLU KUKUS MILO/CHOCOLATOS ALA ANAK KOS PALING GAMPANG!!

Halo gaes ,setelah lulus sekolah 2 tahun lalu aku mau on lagi buat blog yaya.  Ini aku terinspirasi sama kegiatan aku di kos yang sekarang l...

Tutorial