Minggu, 22 November 2015

Rampung Pelatihan Dasar, Eunhyuk SuJu Pamer Selfie Ganteng di Camp Militer

Rampung Pelatihan Dasar, Eunhyuk SuJu Pamer Selfie Ganteng di Camp Militer

19 Nov 2015 16:51:02 WIB
Eunhyuk juga kelihatan sangat gagah saat mengenakan seragam tentara di camp militer.
WowKeren.com - saat ini sedang sibuk menjalani pelatihan dasar di camp militernya di Chuncheon provinsi Gangwon. Tentu saja, penggemar menunggu-nunggu kabar terbaru dari idolanya itu.

Yang satu ini, tampaknya bisa mengobati rasa rindu fans SuJu. Lewat Instagramnya, Eunhyuk akhirnya memberi kabar soal kegiatannya di camp militer Chuncheon.

Lewat akun @eunhyukee44, Eunhyuk mengunggah fotonya saat mengenakan seragam lengkap dengan topi tentara. Pelantun "Magic" ini kelihatan sangat gagah dengan pose hormat khas tentara nasional.



Tentu saja, foto ini membuat ELF (sebutan fans SuJu) girang. Rupanya, Eunhyuk bermaksud mengabarkan kalau ia telah berhasil menjalani pelatihan dasar di camp militer Chuncheon provinsi Gangwon.

Beberapa foto saat Eunhyuk di camp militer pun beredar online. Tak sendiran, dalam foto-foto tersebut Eunhyuk tampak keren pose bareng para tentara lainnya.

Dipilih menjadi leader peleton, tentunya membuat Eunhyuk sangat bangga. Dalam salah satu foto yang diunggah netter, tampak lead dancer SuJu itu memamerkan medali yang dikalungkan di lehernya.

Beredarnya foto-foto ini pastinya membuat ELF makin bangga dengan Eunhyuk. Tak hanya jago menari dan menyanyi, Eunhyuk ternyata juga bisa jadi leader yang baik ya. Jadi makin nggak sabar menunggu Eunhyuk selesai wamil. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MEMBUAT BOLU KUKUS MILO/CHOCOLATOS ALA ANAK KOS PALING GAMPANG!!

Halo gaes ,setelah lulus sekolah 2 tahun lalu aku mau on lagi buat blog yaya.  Ini aku terinspirasi sama kegiatan aku di kos yang sekarang l...

Tutorial